huaaah gue kesel banget sama orang. jujur aja ya walaupun gue suka ketawa teruss tapi di balik semua itu gue bisa marah juga! mungkin mereka semua bisa nganggep gue orang yang asik di ajak bercanda, oke emang gue bisa bercanda. tapi kalau gini terus gue yang kesiksa bangeeet :( andaikan lo di posisi gue dan gue harus nurutin kemauan lo apa itu gampang? enggaaa! gue juga punya kehidupan dan ga mesti nurutin lo kali. dan gue harap lo ngertiin kalo lo jadi di posisi gue itu ga enak banget! NYIKSA!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar